7 Glamorous Days With New LUX Collection

1:57 PM

Alohaa! Saya kembali dengan post mengenai.. yakkk sabun lagi. Kayaknya kalo dipikir2 sabun itu sering banget deh nongol di nih blog, pasti yang punya blog orangnya higienis wangi dan rajin mandi 3x sehari deh.. Yah ilah dek, percayalah hal itu tidak benar... yang empunya blog juga mandi kalo lagi keadaan mendesak aja, misalkan kalo pacar mau ke rumah, nah baru deh grusak grusuk mandi -_- hahaha #ketauan



Anyway, pasti udah banyak yang tau dan nyobain LUX kan? LUX ini salah satu brand sabun/body wash yang paling hits dan yang paling lama di Indonesia. Nah, tahun ini LUX meluncurkan rangkaian bodywash yang terdiri dari 7 variant dengan tampilan baru yang berbeda dari tampilan LUX sebelumnya, dan saya berkesempatan mencoba tujuh-tujuhnya *kyaah* karena beberapa waktu yang lalu representatif dari LUX Indonesia menawarkan saya untuk dikirimi hampers cantik berisi varian baru LUX ini. Reaksi saya? tentunya dengan senang hati saya bilang mau banggets lah wkwk.. Akhirnya tetiba suatu hari sampailah suatu kejutan di rumah, seneng banget pokoknya pas nerima hampers dari LUX ini, cantik banget soalnya, bikin teriak "kyaa..kyaaa..! Penasaran? yukk mari dilihat..


Processed with VSCOcam with se2 preset
Processed with VSCOcam with se2 preset


Box hampers LUX ini bahannya dari cardboard tebel yang dilapis velvet warna ungu & gold, cantik banget kann? Super elegan & mewah >_< Tak bosan bosan mata ini memandangnya


Processed with VSCOcam with se1 preset

Dan tidak ketinggalan pula pita gold yang diikat dengan cantik dan bikin cenat cenut. Serius saya selalu deg-degan dan selalu berasa 'gak rela' kalo harus ngebuka pita, karena sayang kalo udah diiket cantik2 dirusak, saya nggak bisa iket lagi kayak semula, maklum seumur2 ngiket pita cuman bisa ngiket tali sepatu hahaha

Pertama nerima paket ini kaget karena kotaknya guede dan beraaaat banget, ternyata pas dibuka ada harta karun which made me surprised and jumped in joy!

Processed with VSCOcam with se2 preset

Ada 7 botol LUX tersusun dengan rapi dan cantiknya di dalam box >_<  Saking baru pertama kali dapet paket cantik begini, sungguh terkesima, terkejut, tersanjung dan terharu hati saya ketika melihat ini, maklum selama 20 tahun saya hidup di dunia ini kalo ada yang ngasih bingkisan kalo ga dibungkus kertas koran, ya kertas coklat yang buat sampul buku anak esde ---> ini kado apa gorengan?

Dan untuk memaksimalkan pengalaman mandi super waaw ala diva, LUX juga memberikan 3 scented candles yang wanginya super enak, juga shower puff buat busa super melimpah dan juga shower cap di dalam hampers. Kyaaah! Andai saya punya bath tub, pasti saya langsung mandi 3 jam ala-ala nyonyah besar.. Scented candles nya enak banget wanginya, wanginya sama kaya sabun LUX, wanginya kuat banget bisa menuhin satu ruangan lho


Processed with VSCOcam with se2 preset
Processed with VSCOcam with se2 preset

Talking about the new LUX, koleksi baru dari LUX semuanya menggunakan wewangian mewah yang dirancang oleh world's top perfume experts, so ga diragukan lagi wanginya semua top class, bukan wangi abal-abal apalagi wangi oplosan karena komposisi wanginya pun sama seperti komposisi parfum, dan untuk koleksi baru ini juga LUX mengganti desain botolnya menjadi lebih simple jika dibandingkan dengan desain botol yang selama ini kita lihat sebelumnya (botol ramping curvy) namun ukurannya lebih besar jadi terkesan lebih bulky, tapi tetap nggak mengurangi kesan elegan, luxurious dan mewah yang selama ini diusung oleh brand LUX itu sendiri. Walau begitu, desain label pada LUX nggak banyak berubah, masih khas LUX seperti koleksi sebelumnya, hanya saja ditambah elemen grafis berupa bunga untuk mempercantik dan memperglamor. Saya pribadi suka dengan kemasan botol LUX yang sekarang, karena somehow dengan desain botol simple seperti ini justru malah brings out the elegance more and somehow adds the classical feeling. 

Processed with VSCOcam with se2 preset


Each variant has different fragrance and of course, different mood and sensation. So dalam seminggu saya mencoba untuk mengubah suasana dan mood dengan mencoba 7 varian LUX yang berbeda setiap harinya, seru kan bok? Kapan lagi tiap hari mandi mewah ala ala horang kayah gonta-ganti sabun beraneka ragam hahaha So, here are the 7 variants of new LUX collection

Processed with VSCOcam with se2 preset

Dari kiri ke kanan :

 White Glamour
Velvet Touch
 Soft Touch
Secret Bliss
Magical Spell
Aqua Sparkle
 Fresh Splash



Menurut web nya LUX, koleksi baru LUX ini dibagi ke dalam beberapa kategori, yuk marilah kita membahas satu-satu ya jengg berikut dengan komposisi wanginya. Tapi maap sebelumnya, saya agak kurang mahir mendeskripsikan wangi yang notabene adalah sesuatu yang abstrak ke dalam kata2, jadi yah ini buat kira-kira aja ya ^^;

2014-03-08 10.22.04 1resized


SKIN PERFECTORS 


terdiri dari : LUX WHITE GLAMOUR 

LUX White Glamour dibuat untuk sisi glamour-mu yang berkilau. Membersihkan pori-pori dengan mikrokristal dan membuat kulit cerah dengan ekstrak mulberry alami. Disempurnakan dengan kebaikan madu yang memberikan kilau cahaya dari dalam

Fragrance Composition

TOP NOTE : Peach, Apple, Bergamot
HEART NOTE : Rose, White Flowers, Ylang Ylang, Violet
BASE NOTE  : Musk, Amber, Woods, Vanilla

(deskripsi diambil dari : http://id.houseoflux.com/skin-treats/skin-perfectors)


LUX White Glamour ini adalah varian dari LUX yang mengandung pemutih kulit, tekstur sabunnya beda sendiri dibanding dengan kawan-kawannya yang lain, ada semacam tiny beads berwarna merah (microcrystal) yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati. Wanginya sendiri menurut saya khas dan klasik, karena dulu aku sering pake LUX varian yang ini jadi wanginya familiar banget 




CLASSIC COLLECTION


Terdiri dari : LUX Velvet Touch


Mandi bersama Lux Velvet Touch dengan limpahan busa yang mewah, diperkaya dengan moisturizing SilkEssenceTM, Jasmine, dan Almond Oil. Saatnya ucapkan selamat tinggal untuk kulit kering!


Fragrance Composition

TOP NOTE : Bergamot, Leafy Greens, Peach
HEART NOTE : Jasmine, Lily of The Valley, Ylang Ylang
BASE NOTE : Musk, Amber, Vanilla


dan LUX Soft Touch

Rasakan sensasi kulit lembut dengan kemewahan dari Lux Soft Touch, dengan kandungan pelembab SilkEssenceTM dan aroma French Rose. Rahasia kecantikan kulit halus, lembut dan harum.

Fragrance Composition

TOP NOTE : Red Fruits, Bergamot
HEART NOTE : Rose, White Florals, Violet
BASE NOTE : Musk, Amber, Vanilla



 
 Velvet Touch dan Soft Touch merupakan seri klasik dari LUX (kayaknya saya pernah lihat 2 varian ini di beberapa koleksi sebelumnya) dan merupakan favorit saya karena wanginya yang paling calming dan lembut. Dua-duanya mengandung Silk Essence yang mengklaim bisa melembabkan kulit, tapi tetep selembab-lembabnya masih berasa agak kenceng,jadi tetep butuh body lotion. Dari 7 varian yang ada, LUX Soft Touch merupakan favorit saya karena wanginya enak banget, wangi rose nya berasa setelah beberapa saat abis mandi, kesannya romantic dan elegan, I really love how it smells on my skin! sedangkan Velvet Touch, saya kira wanginya akan lebih lembut kaya wangi silk gitu ternyata Velvet Touch wanginya lebih manis dan sedikit lebih kuat dari Soft Touch.


FINE FRAGRANCE COLLECTION


Processed with VSCOcam with se2 preset




 LUX Magical Spell  

 Harum bunga yang memukau membuatmu seperti berada di pusat pesona. Seperti keharuman rahasia kami, black orchid yang memikat, akan memancarkan aura menggoda dalam dirimu dengan keharuman yang tahan lama


Fragrance Composition

TOP NOTE : Peach, Kumquat Peel, Red Currant
HEART NOTE : Black Orchid, Peony, Jasmine,  Tuberose
BASE NOTE : Musk, Amber, Woods, Vanilla, Patchoulli


dan LUX Secret Bliss

Manjakan dirimu dengan perpaduan Egyptian Violet dan Elemi Oil yang diperkaya dengan aroma amber, black violet dan Sandalwood. Keharuman memikat ini dirancang oleh pakar parfum terbaik di dunia 


Fragrance Composition

TOP NOTE : Bergamot, Leafy Greens, Peach
HEART NOTE : Jasmine, Lily of The Valley, Ylang Ylang
BASE NOTE : Musk, Amber, Vanilla


(deskripsi diambil dari : http://id.houseoflux.com/skin-treats/perfume-collection)

Ini dia salah satu koleksi andalan LUX, karena 2 varian ini ada tag 'FINE FRAGRANCE' nya yang mana wanginya paling eksklusif, rada beda sama varian yang lain. Menurut saya ini koleksi yang paling seksi, seductive, elegan dan mature di antara yang lainnya, I feel like this is more like women's fragrance, not girls' Karena koleksi Fine Fragrance dibuat dari bunga eksotis yang langka seperti Black Orchid dan Egyptian Violet wanginya terkesan eksklusif, unik dan 'mahal'. Sekilas Magical Spell dan Secret Bliss wanginya hampir-hampir mirip, kesan pertama yang saya tangkap itu wanginya misterius-misterius gimanah gitu, kebayang yang cocok pake ini tuh cewek2 macem Jane Volturi gitu, cuman yang seksi jangan mantelan hehehe Cuma Secret Bliss entah kenapa lebih dapet misteriusnya, kalo Magical Spell wanginya agak lebih 'manis'. These two are very suitable for night occassion I think. Tapi honestly, these are my least favorites karena saya pribadi memang kurang demen sama wangi2an yang terlalu mature dan elegan hehe.


 

 MOOD ENHANCERS COLLECTION


2014-03-08 10.22.55 1

Terdiri dari : LUX Fresh Splash 

Bangkitkan inderamu dengan sensasi rasa mint yang segar. Pancarkan kembali kecerahan kulitmu dengan sea minerals. Dengan parfum yang dirancang khusus, LUX Fresh Splash bangkitkan kesegaran kulitmu.


Fragrance Composition

TOP NOTE : Bergamot, Leafy Greens, Peach
HEART NOTE : Jasmine, Lily of The Valley, Ylang Ylang
BASE NOTE : Musk, Amber, Vanilla

dan LUX Aqua Sparkle

Diperkaya dengan mineral salts, seaweed dan percikan keharuman yang segar, LUX Aqua Sparkle bangkitkan inderamu dengan pancaran energi yang membuatmu bersemangat - cara sempurna untuk memulai hari.

Fragrance Composition

TOP NOTE : Orange, Lemon, Mandarin
HEART NOTE : Rose, Jasmine, Lily of The Valley
BASE NOTE : Musk, Amber, Woods
  

(deskripsi diambil dari :http://id.houseoflux.com/skin-treats/mood-enhancers)

Nah, ini tipe2 wangi yang bakal saya pilih buat melekin mata waktu pagi, atau buat pulang kuliah pas sore-sore gerah capek bau keringet dekil nan lengket, soalnya wanginya seger semriwing. Aqua Sparkle dengan desain botol biru nan cantik, wanginya pun juga cantik, seger banget kaya angin dan sedikit ada aroma citrus nya, pokoknya bikin langsung inget sama lautan di musim panas, mengingkatkan saya sama Desa Laut di anime Nagi no Asukara bihihihi. Sedangkan Fresh Splash itu aromanya fruity (though the description says mint, but I don't smell any mint at all), karena ada Green Apple nya, namun karena ada campuran floral dari Aqua Lily wangi fruity nya jadi sedikit melembut dan gak terlalu overwhelming, karena biasanya aroma fruity yang terlalu manis itu bikin pusing, iya nggak? Kesan dari aroma Aqua Sparkle itu cerah dan berenergi, sedangkan Fresh Splash arah wanginya lebih ke neat dan segar yang 'bersih' gitu. Ohya, saya suka sama Aqua Sparkle, Aqua Sparkle ini favorit saya kedua setelah Soft Touch.




Yang mengesankan dari LUX showers ini adalah wanginya yang jempolan, gak overwhelming dan menusuk-nusuk idung sampe pusing tapi tahan lama banget di kulit, beberapa jam abis mandi wanginya masih nempel, sayapun jadi suka endus2 badan sendiri jadinya hehehe Bahkan kamar mandi pun ikut2an jadi wangi banget. Walaupun main highlight dari LUX ini adalah wanginya, tapi daya bersihnya juga oke karena badan rasanya bersih dan seger habis mandi, karena LUX ini tipikal sabun yang ninggalin rasa bersih-kesat  abis dibilas bukan yang licin-licin kayak sabunan gak bersih gitu. But one thing to remember is to apply body lotion after shower, karena kayak sabun pada umumnya agak sedikit bikin kulit kering dan kenceng.


Tertarik untuk nyoba? Langsung aja ke supermarket atau minimarket depan rumah, LUX sangat mudah ditemukan karena widely available, mulai dari supermarket besar sampe warung pun pastiii ada deh. And one of best thing about this is luxury doesn't always come in a hefty price tag, because LUX is really affordable


 Thank you LUX Indonesia for letting me experience a wonderful bath time!


 Sampai berjumpa di tulisan berikutnyaaaaa!





 Catch them here

LUX INDONESIA

Facebook : https://www.facebook.com/LuxIndonesia
Twitter : https://twitter.com/LUX_ID
Website : http://id.houseoflux.com/




 (All images are processed with VSCOcam)
(LUX Indonesia sent me this product for a review purpose, however it doesn't affect the final judgement and my personal opinion about the product)

You Might Also Like

4 comments

  1. kotaknya wooooww banget! Hahahha so elegant, jd lebih kepengen kotaknya dr pada sabunnya hahhaa >_<
    I hope you will enjoy your bath time with Lux hihihi :D

    I followed your gfc, if you dont mind please follow back, thanks!
    bowbowdorable.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mantab makkkk!!!
    bagus amat ye kardusnya doang, ditambah lilinnya itu hahaha.. aduh jadi pengen xD

    ReplyDelete
  3. Wow sweetie so delicious set~ Sure Aqua Sparkle smells delicious~
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  4. Heyy babe! I was nominated you to an award called The Liebster, check it out!
    http://haiimaya.blogspot.com/2014/04/the-liebster-award.html

    xoxo
    Maya

    ReplyDelete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Like us on Facebook